Rabu, 19 September 2012

KD 1

UKD 1 KONSEP DIRI


TENTANG DIRIKU 

      Hai nama saya Devi Novitasari, saya mahasiswa UNS Fakultas Ilmu Sosial dan Politik jurusan D3 Manajemen Administrasi. Saya sekaarang sudah semester 3 , di semester ini sya berusia 19 tahun.
Saya mempunyai konsep diri untuk masa depan saya. Konsep diri saya dalam 3 tahun kedepan adalah ingin menjadi suatu administratur yang handal, saya mempunyai kemampuan atau kekuatan (strenght) dalam bidang administrasi. Dalam administrasi saya memiliki kekurangan (weightnes) dalam hal menghitung, kurang telitinya dalam menghitung dan saya seringkali melakukan kesalahan dalam memasukkan nominal dalam kolom yang telah disediakan.
       Dalam kesempatan ini, saya mempunyai peluang atau kesempatan (opportunity) untuk memperbaiki kekurangan saya dengan lebih mendalami ilmu administrasi dan juga melakukan praktek dengan orang-orang yang lebih pandai dalam bidang ini.
Disini saya juga mempunyai ancaman (treath) yang dapat membuat saya kurang bersemangat. Ancaman tersebut adalah banyaknya pesaing dalam mendapatkan pekerjaan tersebut.
       Dengan demikian saya ingin menjadi seorang daministratur yang pandai, teliti dan ceria. Demikianlah cerita mengenai konsep diri saya yang dapat saya ceritakan pada blog ini.



KONSEP DIRI
TENTANG TEMAN SAYA

     Saya mempunyai teman yang bernama Yesy Muslikhatul R. Dia mempunyai kelebihan dan kekurangan yang saya ketahui.
Kelebihan teman saya tersebut adalah rajin dalam segala hal, disiplin, suka menolong dan tidak sombong dalam segala kelebihan nya.
Kekurangan teman saya tersebut adalah pelupa, kadang juga cepat dalam memikirkan suatu hal dan kadang juga lambat dalam memikirkan suatu hal, pemalu dan kadang juga lola (loading lama) hehehehehe 
Demikianlah mengenai suatu konsep diri teman saya. Sekian dan terimakasih. 

3 komentar: